Kamis, 23 Februari 2017

Alasan Kenapa Cowok Harus Berani Kenalan Langsung

Joseph Gordon-Levitt and Zooey Deschanel fall in love -- for a time -- in "(500) Days of Summer."

Di era smartphone ini, bisa dibilang tingkat kejantanan cowok dalam hal kenalan langsung sama cewek jadi berkurang. Bandingin sama jaman dulu, cowok kalau mau kenalan, ya harus langsung. Kalau enggak ya mau kenalan lewat mana? Beda sama sekarang. Media sosial udah banyak. Mau nyari jodoh jadi lebih gampang. Tinggal follow sosmednya, trus modusin deh. Kalau dia ngerespon, ya lanjut.

Padahal, lebih baik kenalan langsung lho daripada kenalan pake perantara. Soalnya:

Sudah ‘Terbukti’
Sekarang kalau mau nyari gebetan, pertama pasti ngeliat fotonya dulu. Nah, di sini petakanya. Biasanya, foto yang dia pajang sama bentuk aslinya itu suka nggak sesuai. Bisa aja di foto badannya langsing, aslinya badannya bisa nutupin jalan.


Coba kalau kenalan langsung. Kan kita udah tau aslinya kayak gimana.

1. Dapat yang Sesuai Selera
Kita juga bisa milih sesuai dengan yang selera. Misalnya lagi di mal-mal kota besar nih, pasti adaaa aja nemu calon gebetan yang tipenya kita banget. Kalau kita berani, kan kita samperin, trus jadi kenal.

Siapa tau aja nasibnya bagus, bisa jadian.

Bisa Ngebanggain ke Temen-Temen
Kalau lagi ada di tongkrongan juga enak ngebahasnya.

“Gila, bro, tadi ada cewek cantiiiik banget. Yaudah deh, gue reflek ngajakin kenalan.”

Ntapssss !

2. Lebih Disukain Cewek
Cowok yang berani kenalan langsung, tentu ada nilai plusnya di mata cewek. Cewek nganggepnya elo jantan. Dan dia juga biasanya ngejadiin bahan obrolan di tongkrongannya. Semacam, kebanggaan dia juga karena ada yang nyamperin.

tapi semua tergantung muka juga sih. Kalau menurut si cewek hina, ya elo bisa jadi obrolan juga di tongkrongannya, kayak, “Eh eh eh, tau nggak sih loooo? Masa guweh tadi diajakin kenalan sama remukan astor”

3. Kelanjutan Hubungan Bisa Lebih Gampang
Biasanya, dengan kenalan langsung kelanjutan hubungan jadi lebih gampang. Karena sudah sama-sama tau bentuk aslinya. Kalaupun si cewek nggak suka, pasti dia nggak bakalan ngeladenin lagi. Tapi kalau masih diladenin, ya itu tandanya dia ada rasa tertarik juga sama elo. Tinggal ‘dipoles’ dikit lagi biar jadi..

4. Jadi Nggak Gampang Galau
Kalau elo orang yang berani kenalan, tiap putus sama cewek, elo nggak bakalan terus-terusan ngegalauin dia. Karena apa? Penyebab galau sehabis putus itu pada dasarnya karena mikir, “Gue nggak bisa nemu yang kayak dia lagi..”

Nah, kalau elo orang yang berani kenalan, elo pasti mikir, “Ah, nanti juga nemu lagi yang lebih baik. Gampang.”

Yaaah, itulah beberapa keuntungan dari kenalan langsung. Lo pernah nyobain kenalan langsung? Atau ada tanggapain lain? Ntap Jiwa !!!

Bagikan

Jangan lewatkan

Alasan Kenapa Cowok Harus Berani Kenalan Langsung
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.