Kamis, 09 Maret 2017

4 Hal yang Buat Cowok Takut Kenalan Langsung Sama Cewek


Cowok kenalan
Gambar by MemeIndonesia
Bagi kami para cowok, godaan terbesar tiap jalan ke mal bukan papan diskon, tapi pengunjungnya. Apalagi bagi cowok-cowok yang biasa nongkrong di mal besar. Banyak Mahmud seksi. Anak mudanya pun cantik-cantik. Dan nggak jarang, ketemu sama tipe cewek yang ‘gue banget!’ yang selama ini cuma ada di pikiran aja.   Tapi sayangnya, nggak semua kaum kami berani buat ngajak kenalan. Tiap mau ngajakin kenalan nih, pasti ada aja hambatan pikiran yang bikin jadi maju-mundur, soalnya:   Takut Dikacangin Ya siapa sih yang pengen harga dirinya jatuh di depan umum? Apalagi situasinya ada di mal, banyak orang. Kalau seandainya ngajakin kenalan trus si ceweknya diam doang gimana? Kan jadi malu sama orang-orang di sekitar yang ngeliatin.   Diabaikan itu pedih guys.

1. Takut Diketawain
Sering ditemui di mal, kalau cewek cantik, hampir selalu bareng temen-temennya. Kalau nggak sama temennya, sama pacarnya. Yakali ngajakin kenalan pas dia lagi sama pacarnya. Kalau ternyata pacarnya Brimob kan nyari koreng namanya.   Nah, pas lagi sama temen-temennya ini nih, ngerinya diketawain. Atau bahkan, dicengin di depan umum. Tengsin broh.

2. Takut Dia Malah Kabur 
Kasus kejahatan di Indonesia cukup sering ditemui di jalanan. Dan mungkin sebagian besar korbannya perempuan.   Mungkin karena saking banyaknya berita kejahatan, cewek-cewek jadi insecure sama orang yang nggak dikenal. Takut diapa-apain. Nah, di sini kendalanya. Cowok-cowok yang mukanya pas-pasan kadang jadi minder, karena takut dituduh mau ngapa-ngapain si cewek. Kan aneh aja ngeliatnya, lagi ngajakin kenalan, eh dia pelan-pelan ngejauh. Trus kabur.

3. Takut Digalakin di Depan Umum 
Nggak sedikit juga cewek yang judes. Yang kalau emang nggak suka, ya bilang nggak suka. Nadanya keras pula.   Kan nggak lucu aja, kita minta kenalan, eeeeh dia teriak, “ENGGAK! Genit banget sih ini cowok!”

4. Nggak Tau Harus Seperti Apa Memulainya 
Naaaah, permasalahan terbanyak itu di sini. Cowok-cowok takut karena nggak tau harus bagaimana cara memulainya. Kalau zaman dulu kan kenalan gitu, nyamperin cewek, trus bilang, “Eh, boleh kenalan, nggak?”   Kalau sekarang? Ya beda cara lah. Kalau salah, bisa ilfil dan kitanya keliatan bego banget. Gara-gara inilah, makanya cowok-cowok demi memilih diam daripada ngajakin kenalan. 

So cewek-cewek, kalo ada yang ngajakin kenalan, nolaknya jangan jahat-jahat yaa, bisa bikin trauma lho. Mending senyumin ajah :3 

Bagikan

Jangan lewatkan

4 Hal yang Buat Cowok Takut Kenalan Langsung Sama Cewek
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.